Sabtu, 08 Oktober 2016

PERLIHATKAN SAJA

PERLIHATKAN SAJA

Ketika kita telah merasakan nikmat Sadar Allah, tentulah kita ingin mengajak orang-orang terdekat yang kita sayangi. Baik anak, suami, istri, orang tua, atau kaum kerabat terdekat kita. Istilah nya kita tidak mementingkan diri sendiri. Karna sayang lah kita mengajak mereka.

Tetapi perlu di ketahui, hidayah itu hanya milik Allah. Tiada manusia yang bisa memberi hidayah tanpa izin Allah.

Ketika kita semakin Sadar Allah dan ibadah semakin baik, tentulah kita mengajak mereka pula agar ibadah nya lebih baik pula. Tetapi banyak kita yang tidak Sadar, ego semakin menguasai diri. Ketika kita mengajak mereka ke Allah, dan mereka menolak kita malah marah. Ketika kita mengajak lebih bertakwa dan mereka membenci, kita malah bersedih.

Lihat lah dari kisah para nabi, berapa banyak anak-istri para nabi yang kafir?
Berapa banyak orang tua dan kaum kerabat nabi yang tidak beriman?
Itulah bukti.. setingkat nabi saja tidak bisa memberi hidayah, apa lagi kita orang biasa.

Alangkah lebih baik nya, kita yang semakin Sadar Allah ini, lebih banyak lah berserah. Berdakwah itu jangan pakai EGO, nanti kita sendiri yang capek dan lelah.

Jika di ajak, dan mereka menolak, ya sudah.. jangan di paksa. Jangan marah, jangan benci. Mungkin hanya saja belum waktu nya. Kita perlihatkan saja diri ini yang terus mendekat dan mendekat. Perlihatkan saja diri ini yang semakin gila ke Allah. Tentu nanti mereka akan tervibrasi sendiri.

Itu lebih aman.. lebih tanpa hambatan. Jika kita di tentang, di benci, di musuhi oleh orang-orang terdekat.. bersyukurlah. Itulah ujian orang beriman.

Yang lurus, pasti semakin gila..
Yang ke Allah, pasti berbeda..
Frekwensi kita dengan mereka tidak lagi sama.

Terus lah berjalan, perlihatkan saja perjalanan kita..
Terus lah berlari, biar mereka yang melihat sendiri..
Semoga suatu saat mereka mendapat hidayah Allah.
Kita tidak perlu marah, hanya per lihat kan saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar