Minggu, 09 Oktober 2016

KEKUATAN JIWA

KEKUATAN JIWA

Ada yang bertanya, Mengapa saya dalam berDN koq tidak bisa duduk berlama-lama. Bagaimana agar kuat bisa duduk lama?"

"Seberapa kuat rasa ingin berduaan dengan Allah, sebegitu lah kuat nya kita duduk dalam berDN."
Itulah kekuatan cinta.. kekuatan rindu..
Karna jauh.. ingin mendekat..
Karna rindu.. ingin bertemu..
Karna diri.. ingin mengabdi..


Lantas apa manfaat nya duduk berlama-lama, Yang ada kaki ini semakin sakit dan kebas/kram? Itu karna engkau belum mempunyai kekuatan, kekuatan dari dalam diri. Yang kamu pikirkan hanya sakit nya saja. Pasti hati mu berkata, "berdzikir saja koq harus menderita begini sih?" Sehingga DN nya kamu hentikan. Ini lah jiwa yang lemah.. hanya memikirkan jasad, tiada kekuatan jiwa dalam menuju Allah.

Jika kamu telah punya kekuatan dari dalam. Tak kamu hirau kan jasad yang sakit. Tiada kamu merasa tersiksa. Setengah jam, satu jam, dua jam, kamu pasti rela duduk berlama-lama. Itulah kekuatan berjalan menuju Allah.

Lihat saja nanti di kehidupan, beruntung lah jika kamu telah terbiasa duduk berlama-lama. Hidup mu susah, ujian datang silih berganti, tiada lagi kamu rasakan sakit.. Tiada lagi kamu tersiksa. Karna jiwa mu bersama Allah.

Sekarang tanyalah pada diri mu sendiri, seberapa kuat diri ini menuju Allah? Jika kamu rela duduk berlama-lama dalam berDN.. kamu pun akan kuat dalam menghadapi segala ujian hidup. Tiada susah dan bersedih hati..

Karna jasad mu telah mati..
Tetapi jiwa mu lah yang hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar