Sabtu, 08 Oktober 2016

MENANGIS KARNA ALLAH

MENANGIS KARNA ALLAH

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka karenanya dan hanya kepada Rabb mereka, mereka bertawakkal.” (QS. Al-Anfal: 2)."

Itulah tanda-tanda orang yang beriman, Apabila anda menangis ketika membaca buku saya. Karna yang saya sebut dan cerita di buku itu hanya tentang Allah.

Mungkin kita sama, saya juga dahulu pernah lalai dan menjauh dari Allah. Ketika saya rasakan nikmat nya mendekat, makanya saya bisa cerita. 

Lantas, mengapa bisa membaca buku hingga menangis? Karna saya menulis dengan rasa.. dengan jiwa. Yang bergetar dan menangis itu jiwa.. jadi ketika membaca nya, anda pun merasakan apa yang saya rasakan. 

Ketika saya bercerita rindu.. anda pun akan tervibrasi rasa rindu ke Allah..
Ketika saya bercerita berserah, anda pun akan terpanggil berserah ke Allah..

Makanya tak sedikit testimoni pembaca, banyak yang menangis. Jika demikian, bersyukurlah. Berarti anda golongan orang beriman. Saya pun tidak menyangka tulisan itu begitu hebat nya. Saya sendiri saja menitis kan air mata ketika menuliskan buku itu. 

Karna saya sendiri saja, tak percaya itu tulisan saya. Saya pun sama seperti pembaca, hanya lah di bacakan cerita. Jadi ketika membaca.. sambung lah kesadaran diri ke Allah, anggap lah Allah yang berkata-kata.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar