Senin, 17 Oktober 2016

SADAR ALLAH

SADAR ALLAH (keIHSANan)

Jika anda bisa melihat Allah di sebalik apa yang terlihat, saya ucapkan tahniah! Alhamdulillah..
Itu lah SADAR ALLAH(keIHSANan).

Saya pun tak tahu, mengapa tulisan saya bisa menjadi jawaban atas pertanyaan di hati teman-teman? Tetapi ketika pembaca membaca tulisan saya, tak sedikit mereka mendapat kan jawaban dari segala tanya. 

Itulah Sadar Allah,
yang menulis.. saya. Tetapi yang di baca Allah..
Yang berbicara.. saya. Tetapi yang di sadari para sahabat Allah lah yang berkata-kata.

Itulah sadar Allah.. itu kefanaan, anda tak lagi melihat diri saya ini. Tetapi yang anda lihat adalah Allah.

Terus lah kita latih Sadar Allah dalam kehidupan.
Bila kita bisa melihat, di sebalik yang terlihat..
Bila kita bisa mendengar, di sebalik yang terdengar..
Sungguh hidup dalam petunjuk NYA..
Jika Sadar Allah, kita tak pernah sendiri..
Allah senantiasa mengiringi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar