Selasa, 25 Oktober 2016

BEKAL BUKU

Pada Pertemuan di gumpang kemarin 22-23 oktober 2016, tidak di beri bekal di saat itu saja. Tetapi di sediakan juga beberapa buku yaitu,
- Buku "catatan harian trainer sholat khusuk"
- Buku "mengkhusui Ramadhan"
- Buku "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas"

Buku-buku tersebut mempermudah para sahabat untuk belajar sendiri di rumah. Karna tidak selama nya kita bertemu dan bisa bertanya jawab. semoga dengan buku-buku itu, bisa terjawab lah segala tanya dalam perjalanan dalam menuju Allah. Ketika kunci telah di dapat, yaitu Sadar Allah. Maka kita akan bisa membaca pelajaran-pelajaran Allah dalam kehidupan. Dan ketika pembelajaran itu sama seperti di buku, bertambah lah keyakinan ini.

Bagi yang belum sempat hadir, dan ingin memperdalam Dzikir nafas(Sadar Allah), dapatkan lah buku-buku itu.
- Buku "catatan harian trainer sholat khusuk"
- Buku "mengkhusui Ramadhan"
(Hubungi pak pur- Wa 081-567-722299)
- Buku "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas"
(Hubungi saya- Wa 0812-70566960)
Kaos hitam DN sudah tersedia di padepokan ,,, ada versi kaos pakai krah juga, kalau berkenan bisa menghubungi kang boy Dirman Dzikir Nafas +62 822-2052-7005.

Dan bagi yang telah memiliki buku, sungguh-sungguh lah dalam menuju Allah. Dan ajak lah orang-orang terdekat di sekitar kita. Jangan hanya memikirkan diri sendiri saja. Rangkul lah mereka. Hadiah kan lah buku-buku itu, semoga mereka juga terpanggil ke Allah. Aamiin ya Allah..

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar