Sabtu, 30 Juli 2016

TERSAMBUNG NYA KESADARAN

TERSAMBUNG NYA KESADARAN

Ketika saya menonton video klip Maher zain.. Saya pun mendengar lagu arab itu dengan kesadaran tersambung kepada Allah(SADAR ALLAH..ON). Tiba-tiba ada rasa khusyuk yang membuat saya hanyut lebih dalam.

walau tidak paham makna lagu tersebut karna berbahasa arab, seluruh tubuh ini jadi bergetar..
Ada dorongan kuat untuk mendoakan Rasulullah..
Terbayangkan sikap Rasulullah yang penuh cinta kasih.
Terbayangkan Rasulullah yang lurus kepada Allah.
Seolah beliau berkata, "ikuti lah aku.. lurus lah kepada Allah.."

Pada bait shalawat,
Yaa Nabi salam alaika..
Yaa Rasul salam alaika..
Yaa habib salam alaika..
Shalawatullah.. alaika..

Tubuh ini pun bergetar lebih hebat.. air mata pun mulai berkaca-kaca tak tertahankan..

Walau hanya sebentar, sungguh kebahagiaan yang luar biasa.. diri ini bisa tersambung kepada Rasulullah..

Saya pun berdoa kepada Allah atas kesejahteraan Rasulullah, keturunan nya dan segala umat yang mengikuti nya..

"Hanya Engkau lah ya Allah..yang dapat membalas atas segala kebaikan dan kemuliaan pribadi Rasulullah.. Amiin..ya Allah.."

Pelajaran yang saya dapatkan ialah, jika kita ingin tersambung kesadaran kepada Rasulullah, kesadaran kita harus ke Allah dahulu..! barulah shalawat serta salam yang kita kirimkan itu akan sampai ke Rasulullah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar