Jumat, 08 Juli 2016

MELANGKAH DALAM PENCARIAN

MELANGKAH DALAM PENCARIAN

Ketika ku diam.. di bilang ku, tak mau berusaha..
Ketika ku berusaha.. aku malah kecewa..
Kemana lagi aku harus melangkah..?

Ini sama saja seperti mencari alamat yang tak jelas. Meraba-meraba dalam pencarian.
Benar lah pepatah itu,"Malu bertanya.. sesat di jalan..".

Berusaha, berusaha, dan terus berusaha.. tapi hanya mengandalkan kemampuan diri. Ya seperti mencari alamat yang tak jelas itu. Keliling sana-keliling sini, mengandalkan diri(ego). Meraba-meraba dalam pencarian. Begitu sombong nya diri ini tidak mau bertanya-tanya..

Yang ada, diri malah kecewa.. capek, lelah dan putus asa..
Kemana lagi harus melangkah..?

"Ya Allah.. aku sadari, aku mengabaikan mu.. mengapa aku tidak mengandalkan mu dalam setiap langkah ku..?
Mengapa aku begitu sombong tidak bertanya pada mu..?
Yang ku dapat kan hanya lah kecewa.. tersesat tak tentu arah."

Aku diam bukan ku tak mau berusaha, tetapi aku menunggu petunjuk arah..

Aku lelah dalam usaha ku..
Aku kapok mengandalkan diri ku..

Ya Allah, ku iringi langkah ini bersama mu. Bimbing aku kepada apa yang ku cari.. Sehingga sampai lah aku pada alamat yang pasti..

Aku benar-benar tak berdaya ya Allah.. ku lepaskan ego ku, ku percaya kan pada mu. Semoga aku selalu dalam petunjuk mu..

Aamiin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar