Selasa, 26 Juli 2016

DIDIKAN ALLAH

DIDIKAN ALLAH

Sedikit berbagi pengalaman.. saya itu dahulu nya berkecukupan. Dunia saya dapat, tapi tiada Allah (jauh dr Allah).

Begitu berDN.. jadi terbalik. Allah saya dapat, tapi tiada dunia (kekurangan). Walau begitu saya tetap bahagia.. saya anggap ini didikan Allah.

Allah sedang melepas kan kemelekatan saya terhadap harta. Seolah Allah bertanya,"mana yang lebih engkau cintai, dunia atau AKU..?"

Ya saya nekad saja terus berDN.. karna selama ini saya jauh. Begitu saya rasakan dekat.. tambah tergila-gila lah hati ini..

Tapi saya yakin, kekurangan dalam hidup adalah ujian nya saja.. tidak mungkin selama nya. Jadi ketika nanti Allah berikan dunia, saya tidak lupa diri..

Namanya pelajaran pasti ada proses, ikuti saja proses nya. Berat memang berat.. tapi bila kita sungguh-sungguh. Akan Allah gantikan yang lebih baik dari sebelum nya..

Ketika di berikan nya nanti, tidak membuat kita tertipu lagi oleh dunia. Karna Allah lah yang lebih di cintai daripada dunia ini..

Bersyukur lah orang-orang yang di uji.. sesungguhnya Allah sedang memanggil kita untuk kembali kepada NYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar