Minggu, 08 Oktober 2017

KUASA DAN PERTOLONGAN ALLAH

KUASA DAN PERTOLONGAN ALLAH

Berikut ini pengalaman berharga dari pak M.Sar'i.. semoga dengan membaca pengalaman beliau bisa membuat kita semakin yakin dan bergantung kepada Allah.. Aamiin..

Pak M.Sar'i:
Bagaimana kabar nya bang andy?

Bang Andy:
Alhamdulillah sehat pak.. 🙏😊

Pak M.Sar'i:
Alhamdulillah bang, saya bermimpi bang Andy. kita bertemu kayak di sebuah pondok gitu.dan kita belajar membahas nikmat Allah terus bang, semoga saya di pertemukan dengan bang andy 🙏🙏🙏

Bang Andy:
Alhamdulillah. semoga makin kuat ke Allah pak, Aamiin ya Allah.. 🙏👍

Pak M.Sar'i:
Amin bang, emang nikmat ya bang hidup penuh kesadaran allah, saya serasa bang menjadi lebih diam, terus ke egoan itu semakin mengecil. Maka nya istri saya bilang saya kok selalu santai padahal banyak masalah.

Yang kemaren2 terjadi bang, sewaktu jam 3 malam tiba2 terbangun lagsung hati kayak pengen minum air es di kulkas, sesampe di kulkas saya mencium bau kabel terbakar. eh, bener bang ternyata kabel di belakang kulkas saya terbakar. sudah ada percikan api.

Hingga saya sadar, ini kuasa allah membawa saya ke sana. kalau nggak, pasti sudah terbakar bang.

Dan satu lagi bang, kemarin istri saya hamil 7 bulan dan mau acara 7 bulanan, saya gak ada uang. istri saya binggung dan suru saya pinjem sana sini. tapi saya nggak pernah pusing bang, dan bilang apa guna nya ada Tuhan tempat kita meminta? tapi istri saya masih resah karna belum lihat uang,

Hingga ke esokan hari nya habis magrib saya dapat telepon dari seorang teman, dia bilang, "saya sudah transfer uang ke rekening mu". itu uang yang dulu pernah ia pinjam. padahal sama sekali saya tidak berfikir ke arah itu bang, karna saya tetep serahkan semua dan yakin kepada Allah.
Alhamdulillah acara 7 istri saya terlaksana bang. Hingga saya bilang ke istri, "lihat lah cara Allah bekerja buat kita, yang penting kita tenang minta kepada Allah".

Semoga kita sama-sama makin kuat ke Allah ya bang 🙏🙏🙏🙏

Bang Andy:
Alhamdulillah.. begitu lah jika kita sudah mendekat ke Allah.. pasti peka pada segala ilham. keinginan minum air es itu adalah ilham Allah..

dan mengenai istri yang kurang yakin, itu memang sudah sifat wanita.. kita maklumi saja. yang penting sering-sering saja tunjukkan kekuasaan Allah.. semoga istri kita semakin yakin..

semoga kita tetap istiqomah pak Sar'i.. mohon izin saya share pengalaman nya ya. semoga banyak yang tambah yakin pada Allah.. 🙏👍😊

Pak M.Sar'i:
Silakan bang andy biar baNyak mamfaat buat saudra kita,🙏🙏

Bang Andy:
Alhamdulillah.. Aamiin ya Allah..

Pak M.Sar'i:
Saya juga lagi belajar bang, biar istri juga selalu yakin ke Allah, setiap dia mau tidur gak smpe 5menit saya sampai kan kesadaran ke Allah, mana istri saya dua minggu lagi mau ngelahirin anak pertama bang., jadi istri lagi panik karna mau ngelahirin jadi tetep saya bimbing akan kuasa2 Allah dan Alhamdulillah dia senang baca buku sadar Allah yang saya beli dulu dari bang andy.🙏

Bang Andy:
ya.. arah kan saja kuat bergantung pada Allah.. semoga Allah selalu menyayangi kita.. Aamiin..

Pak M.Sar'i:
Aamiin..
bang andy 😊🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar