Senin, 23 Oktober 2017

TESTIMONI PAK RONI

TESTIMONI PAK RONI

Maaf saya hanya berbagi pengalaman saja,sbg introspeksi diri smoga bermanfaat,bapak ibu saya merasakan beda banget setelah kenal dgn DN terutama grup Kesadaran Jiwa,Klo grup ini mengutamakan Kesadaran kita ke Allah,klo grup2 lain mlh kebanyakan teori2 orang2 pintar yg pandai membuat kata2,bkn maksud diri membandingkan tapi ini nyata,saya pernah grup ditelegram yg waktu itu dipimpin seorang ustad tentang keajaiban rezeki,karna memang kondisi saya masih banyak hutang,bkn menemukan solusi mlh seakan jauh dari Allah,karna apa yg terpikir di setiap hari tentang rezeki uang saja,ke Allahnya gak ada,Alkhamdulillah waktu itu saya ketemu dgn Bang Andi,saya merasakan beda bgt,intinya ke Allah dan Alkhamdulillah walau hutang saya smp sekarang jg masih banyak tp jiwa dan raga ini tenang karna ada Allah,mungkin itu dlu bapak ibu mas mbak,maaf sekali lagi jika ada kesalahan atau ketidakfahaman karna saya jg lg belajar.

Dan saya ucapkan terimakasih bang Andi yg sudah rela mwmbuat dan berbagi ilmu dgn kita2,hanya Allah yg bs membalas kebaikan itu amin ya Allah.

===========================

Alhamdulillah..
Bagi yang mau belajar bersama di group "Kesadaran Jiwa" silakan hubungi wa saya di +62 812 70566960..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar