Senin, 23 Oktober 2017

SAMPAI NYA HIDAYAH ALLAH

SAMPAI NYA HIDAYAH ALLAH

Berikut ini ialah pengalaman pak Azie yang bekerja di afrika..

Bismillahirahmanirahim
Assallamualaikum bg Andi..
Alhamdu lillah tak henti rasa syukur ini ke pada Allah swt..yg telah membimbing diri yg belumuran dosa ini ke arah yg lebih baik insha Allah..sholawat dan salam utk nabi besar muhammad saw..
Alhamdu lillah..mngkin udah satu bulan saya coba DN..kini saya rasa bnyak perubahan..meskipun masih banyak kelalaian..tapi..ada rasa yg membimbing..dari dalam...terus terang saya dlu memang sering mengeluh mudah emosi...banyak pikiran..sekarang Alhamdu lillah...lebih tenang dan tidak mikir2 lagi.ternyata dgan zikir nafas ...Allah rasanya bgitu dekat..dalam sholatpun waktu takbir kadang tangan bergerak sendiri..Allah HU Akbar...
Insha Allah klu Allah mnghendaki pulang nnti saya mau memperdalam belajar zikir nafas ini..mhon doa bg Andi..
Trmkasih yaa Allah
Trmkasih bg Andi atas bimbingannya...semoga rahmat Allah swt sllu mnyertai kita..
Wassallamualaikum..wr.wb.

========================================

Waalaikumsalam wr wb..

Alhamdulillah.. semua itu dari Allah. itu lah hidayah Allah, sehingga kita di pertemukan. Setelah bertemu, walau itu hanya di media sosial.. vibrasi ke Allah itu akan semakin kuat. Sehingga membuat diri ini mendekat dan semakin mendekat.

Saya tidak pernah merasa membimbing. Karna saya juga sedang belajar. Dan segala perjalanan ke Allah yang saya ceritakan, ternyata itu menjadi magnet yang sangat kuat menarik sahabat-sahabat untuk ke Allah juga.

Jika kita telah rasakan manfaat nya, sering-sering lah berbagi, semoga apa yang kita sampaikan itu menjadi perantara sampai nya hidayah Allah.

Dan kepada sahabat-sahabat yang telah meneguk nikmat nya kopi, harus berani mengajarkan cara membuat kopi itu. Biar yang lain mandiri.. dan dakwah Dzikir Nafas Sadar Allah ini meluas. Dan banyak yang semakin lurus kepada Allah.. Aamiin..

Cara dakwah yang terbaik ialah.. sering-sering lah cerita pengalaman hidup kita dalam mendekat ke Allah. Karna pasti mereka kan tertarik tanpa di ajak atau di paksa.

Karna tugas kita hanya menyampaikan kabar saja. Hidayah itu ya dari Allah semata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar