Senin, 09 Oktober 2017

PENGALAMAN BANG DON

PENGALAMAN BANG DON

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh... 
Alhamdulillah segala puja pujian hanya pada Allah Tuhan semesta alam dan salawat dan taslim pada baginda Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam...allahumma sholli wasallim wabarik alaih... Salam sejahtera buat saudara saudariku semua semoga kita selalu di ridhoNya dalam perjalanan rohani kita...😊 

Alhamdulillah saya kembali mau mengongsikan pengalaman dalam ber DN... 
Dalam beberapa malam saya melakukan perjalanan rohani saya merasakan nikmat sekali anugerah Allah Ta'ala pada saya, dlm ber DN sebelumnya saya mengikuti nafas mengikut kehendak-Nya terus begitu setelah beberapa lama saya merasakan nafas sdh tdk keluar masuk di hidung tp bernafas di dalam dan saat itulah jiwa saya melihat  di suatu tempat yg sngt luas dgn semua berwarna hijau tp cuma sebentar krn saya berenti sbb dada terasa sesak dan pengalaman dlm 2 malam terakhir ni malam jumat dan malam sabtu lain lagi, ketika sdh mulai bernafas tanpa nafas lagi jiwa sya terasa menjulang tinggi ke atas, saya terasa terangkat tp saya masih sadar kalo saya masih duduk di tmpt dan saya juga mendengar bunyi dan suara2 dri teman sekamar tp saya dgrnya jauh sekali padahal teman saya itu dekat sekali dgn tmpt saya berDN.. Saat saya merasakan jiwa saya makin tinggi saya melihat hamparan yg bgtu luas, terang dan tenang tp  saya berhenti di situ sbb dada saya kembali sesak lagi dan dgn kembali saya berDN saya hnya bisa mengucap SUBHANALLAH... Itulah pengalaman saya beberapa malam ini saudara saudariku... 

Karena rasa ingin tau knp dada sllu sesak kalo berDN saya tlp bang andy td siang saya tanya dia knp dada saya sllu sesak kalo berDN bang, langsung sja bang andy tnya 
apakah mengamalkan apa2 sblum ini yaa langsung saya jwb iyah bang saya mmg mengamalkan tahan nafas untuk tarik penyakit dan bang andy memberi penjelasan yg singkat tp jelas bahwa dlm berDN kalo kita betul2 yakin dan sentiasa lurus ke Allah maka Allah akan menunjukkan semua kesalahan kesalahan kita  yg lalu. 

makanya kita harus ikut semua kehendak- Nya dan jgn di lawan krn itu akan jd EGO yg kuat krn kita merasa mampu... Sentiasalah lurus ke Allah dalam berDN... 
alhamdulillah Itu adalah pembelajaran berharga yg saya dpt hari ini...

Terima kasih krna membaca tulisan saya...😊🙏🙏🙏
Salamun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar