Senin, 23 Oktober 2017

TESTIMONI BU SITI FATIMAH


TESTIMONI BU SITI FATIMAH

kira-kira setengah bulan yang lalu saya nonton video belajar DN. lalu saya praktekkan, kok saya selalu ngantuk bang..? lalu tidur saya nyenyak banget. saya jadi berfikir apa saya kebanyakan dosa? to bukan nya sampai ke Allah malah tidur nyenyak. tapi lumayan juga buat obat insomnia ku.😁..

tapi tujuan saya bukan pengen tidur nyenyak, saya ingin mengobati penyakit di hati saya.wassalam. mohon nasehat nya bang andi.

=====================================

Jawab,
Sudah janji Allah.. siapa yang berdzikir pasti mendapatkan ketenangan..

Jika sudah tenang, pasti cepat ngantuk dan akhirnya tertidur. Itu pertanda dzikir kita sudah benar.. yaitu tenang.

Tetapi memang banyak yang terlena di sini. Karna terlalu tenang lupa pada tujuan, yaitu Allah..

Tidak apa-apa bu, sering-sering di latih aja.. nanti usahakan harus tetap sadar..👍🙏😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar