Kamis, 05 Oktober 2017

AIR ROHANI

AIR ROHANI

Berikut ini adalah testimoni Pak Azie di Afrika.

"Assallamualaikum...Alhamdulillah..pengalaman bg Andy sungguh luar biasa...pengajaran Allah..bgitu indah..gx trsa sampai terharu dan senang bacanya..semoga ini merupakan petunjuk dari Allah kepada saya...mohon doa nya..bg Andy...saya ini masih rapuh.."

Beliau adalah orang indonesia yang bekerja di afrika. Alhamdulillah.. dakwah Sadar Allah ini bisa menyebar juga sejauh itu. Dan untung nya buku yang versi Ebook, tak terbatas jarak. Walau jauh bisa di komsumsi bagi para pencari/salik.

Bagi seorang salik yang mencari jalan mendekatkan diri kepada Allah, pastilah sangat bersyukur ketika menemui suatu jalan menuju Allah. Ibarat mendapatkan setetes air di gurun pasir yang panas lagi gersang. Pasti ia kan menghargai itu.

Hanya orang yang haus dan dahaga akan air rohani lah yang benar-benar menghargai, karna ia butuh. Coba jika tidak butuh, jangankan setetes.. di beri satu sumur air pun tiada arti bagi nya. Karna tiada butuh..!

Jika merasakan yang setetes itu sudah nikmat, gali lah sendiri sumur nya..! Semoga Allah selalu memberi kemudahan mendekat diri kepada NYA. Karna saya juga begitu, saya selalu menggali.. agar air rohani bisa saya nikmati dan bagi-bagikan kepada yang membutuhkan.

yang namanya nya manusia ini memang lah rapuh. Terkadang kita dekat, dan terkadang kita jauh. Dan yang nama nya air, kita sangat membutuhkan setiap hari nya. Jadi, gali lah terus air itu.

Jangan jasad ini saja yang selalu kita kasih senang, jiwa juga butuh air.. air rohani itulah makanan bagi jiwa.

Jangan pernah merasa cukup dalam mendekat kan diri kepada Allah, kita harus terus belajar dan belajar. Kosong kan wadah, agar air rohani selalu mengalir.

Dan Allah hanya memberi kepada yang benar-benar butuh! Yang butuh, pasti lah mencari.. dan yang mencari pasti lah kan di beri.

Oleh karna itu, gali lah terus.. jangan pernah merasa cukup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar