Sabtu, 14 Oktober 2017

TIDAK CARI SAKTI, KOQ MALAH SAKTI

TIDAK CARI SAKTI, KOQ MALAH SAKTI

Berikut ini diskusi menarik, semoga yang mengalami hal yang sama dengan sahabat kita ini.. bisa selalu waspada dan tetap lurus ke Allah..

Hamba Allah:
Assalammualaikum bang Andy...🙏
Maaf mengganggu waktu   nya.mohon bantuan dan sarannya. Sengaja tidak melalui gruop WA. Nanti takut jd fitnah.

Saya merasa ada yg aneh didiri saya bang.  Sekali waktu tetangga  saya  kerasukan. Saya coba bacakan ayat2 ruqyah, Alhamdulillah  sadar dan selanjutnya setelah kejadian itu  ada saja orng dtng kpd saya terutama dari lingkungan keluarga dengan segala macam keluhan . Saya hanya  coba dengan Ayat2 ruqyah dan memperdalam tehnik rugyah syahr'i.

Dari pengalaman itu bnyak terjadi kerasukan jin.Baik yg kiriman sihir atau pun jin penggangu disekitar kita. TAPI ...ketika saya ruqyah tidak pernah kelihatan wujud jin itu. Kecuali itu spt sihir yg dtng melalui mimpi.

SEKARANG ...setelah DN. Saya merasa aneh dan jadi takut sendiri. Saya peka terhadap sekitar saya. Ada saja yg terlihat "wujud" yg aneh. Teman 2 saya pun " berwujud" ada yg spt setengahnya manusia dan setengahnya hewan . Rata 2 wujudnya harimau dan ular. Atau itu mungkin penjag badan mrka , saya pikir.

Saya coba menutup pandangan ini , namun mucul lg. Mohon bantuan dan saran dari bang Andy untuk menetralkan ini. Terima kasih sebelumnya untuk masukannya.

Wassalammualaikum wr.wb.

Bang Andy:
Waalaikumsalam wr wb..

ketika melatih Dzikir Nafas.. memang lah bathin kita itu semakin peka. yang penting itu tidak kita minta atau kita cari-cari. jika kelebihan itu datang sendiri, anggap lah anugerah dari Allah. tetapi segala pemberian pastilah beserta dengan ujian Allah. semoga peka pak, dan tidak lupa diri.

gunakan saja untuk membantu sesama.. tetapi jangan tunjukkan itu kehebatan kita, tetap buat orang lain melihat itu kuasa Allah. sehingga orang lain tidak mengkhltuskan diri kita.. 🙏👍

Hamba Allah:
Terima kasih..bang Andy. Alhamdulillah sampai skrng saya tdk prnah merasa yg berbuat itu saya bng. Inilah keyakinan dan keimanan saya terhadap Allah. Pemberian dari mereka pun saya sering tolak krna saya yakin Allah akan memberikan lebih dari itu untuk saya. Dan juga saya tekankan agar tetap ingat Allah. Hindari syirik..

Jadi pengelihatan itu memang tdk bisa dihindari lg ya bng. Cukup seram sih. Yah..kaget dan shock juga awalnya.

Terima kasih bang
Semoga kita semua mendapat berkah dan hikmah dari pelajaran Dzikir Nafas ini..Aaamiin

Bang Andy:
ya jika kita Sadar Allah.. kita bukan kagum pada pemberian. justru sangat takut, takut dengan pemberian itu kita malah tergelincir jika tidak kuat ke Allah. tetapi ya di terima saja.. yang penting lurus ke Allah nya harus lebih kuat..🙏👍

izin kan saya bagikan tulisan ini.. nama akan saya samarkan.. ini pelajaran berharga untuk semua.. 🙏

Hamba Allah:
Insyah Allah...bang. silahkan bang.

Bang Andy:
Alhamdulillah.. terimakasih.. 🙏👍

Hamba Allah:
Saya yg harusnya berterima kasih bang Andy...😊😊😊

Bang Andy:
Sama-sama pak.. kita kan sama-sama belajar.. 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar