Senin, 23 Oktober 2017

TANYA SENDIRI, JAWAB SENDIRI

TANYA SENDIRI, JAWAB SENDIRI

Apa pun masalah yang sedang saya alami..
Pasti ada saja orang yang bertanya pada diri ini, dengan pertanyaan yang sama.

Ketika saya sulit rezeki, ada yang bertanya..
"Bang rezeki saya sempit nih, jangan kan mengalir.. menetes saja nggak. Apa solusi nya bang?"

Ketika saya punya masalah rumah tangga, ada yang bertanya..
"Bang saya berantem dengan istri nih, tolong saran dan nasehat nya?"

Apa pun masalah dalam hidup saya.. pasti ada-ada saja yang bertanya dengan hal yang sama. Padahal itu juga pertanyaan diri saya.

Terkadang saya jadi senyum-senyum sendiri. Itu pertanyaan diri saya juga, masa' sih saya jawab sendiri? Hehe..

Saya pun bergantung kepada Allah, " Apa yang harus ku jawab dari pertanyaan-pertanyaan mereka ya Allah, sedangkan aku, juga butuh jawaban. Karna pertanyaan mereka itu sama dengan pertanyaan diri ku sendiri..?"

Tanpa di pikir dan di rasa-rasa.. Allah hujamkan ke qalbu terdalam, sehingga jawaban itu pun mengalir apa ada nya.

Alhamdulillah.. saya pun mendapatkan jawaban NYA. Ini semua cara Allah.. agar saya bergantung hanya kepada Allah. Ketika saya punya masalah, di kirimkan nya lah, orang-orang yang menanyakan hal yang sama.

Dan jawaban yang keluar benar-benar dengan rasa, karna diri telah mengalami sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar