Minggu, 22 Mei 2016

SEMAKIN BERIMAN, SEMAKIN DI ANGGAP GILA

Aku diam, di bilang tidak mau berusaha..
Aku bertindak, di bilang mengada-ada..

Padahal diam ku.. menunggu perintah..
Padahal bertindak ku.. mengikuti titah..
Eh, malah aku di anggap gila!

Sesungguhnya kita ini bagaikan khidir dan musa.
Aku mengetahui yang tidak engkau ketahui..
Dan aku melihat yang tidak engkau lihat..

Bersabar lah kawan.. berikan aku kesempatan untuk membuktikan.
Diam dan bergerak ku mengikuti perintah dan petunjuk nya(Allah)..

Kau bilang aku gila..
Sesungguhnya aku sangat waras..
Karna ku tak berani mengandalkan diri ini.

Semakin ku beriman kepada Allah.. memang harus punya tekad sedikit gila. Karna sangat bertolak belakang dengan pikiran/logika.

Engkau selalu bertindak dengan pikiran/logika mu..
Engkau selalu berusaha sekuat tenaga mu..
Engkau hanya mengandalkan kemampuan diri mu..

Aku tiada berani mengandalkan diri..
Aku hanya bisa berserah diri..

Biarlah aku di anggap gila, karna aku telah beriman kepada Nya..

Kita lihat saja nanti kawan..
Semoga aku selalu dalam kebenaran.. Aamiin ya Allah..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar