Minggu, 30 April 2017

SAHABAT, TAK PERNAH BERUBAH

SAHABAT, TAK PERNAH BERUBAH

Sebelas tahun tak bertemu. Begitu bertemu, kembali lah kami bernostalgia tentang dahulu nongkrong bersama di masa sekolah, dan bermain Bola bersama. Canda tawa itu kembali pecah seperti dahulu.
Walau umur bertambah, keadaan berubah, dan jalan hidup ini beda-beda cerita nya. Kehangatan Sahabat itu tidak pernah berubah.

"Saya senang Ndy, kamu masih seperti dahulu. Tiada yang berubah. Hanya Body saja yang agak sedikit gempal sekarang! Hehe.. itu lah ejekan khas sahabat saya jefri, begitu kami bertemu.

"Mengapa kita harus berubah jef..? Saya pun senang, kamu menilai ku masih seperti dahulu. Berarti inilah diri ku apa ada nya.. " jawab saya penuh kebahagian setelah bertemu sahabat yang humoris ini.

"Banyak sahabat kita yang begitu ndy, dahulu belum menjadi apa-apa.. biasa-biasa saja. Sekarang sudah sukses, sudah jadi orang, seolah tak mau berteman lagi. Ketika saya menyapa nya di Facebook menanyakan kabar, di balas pun enggak! Padahal saya bukan meminta uang, hanya menanyakan kabar. Rindu terhadap sahabat." Tampak kesedihan di wajah si jefri.

"Biarkan lah jef, berarti dia bukan sahabat mu lagi. Jika benar-benar sahabat, tidak mungkin dia berubah apa pun title dan pangkat nya. Ayo kita abadikan moment ini. Photo dahulu! Biar sahabat yang berubah itu melihat.. syukur-syukur, hati nya terketuk dan sadar ketika melihat photo ini.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar