Jumat, 14 April 2017

BERGERAK

Bergerak

Dalam menjalani Hidup ini kita harus bergerak, jangan hanya berdiam jika masih di beri kuasa oleh Allah. dan dalam bergerak itu juga harus kita pahami, gerak kita ini mengikuti Allah ataukah mengikuti Nafsu diri? ini yang banyak tidak kita pahami..

Mengapa seekor burung itu di suruh keluar sangkar? 
ia keluar sangkar dengan perut lapar di pagi hari dan pulang dengan perut kenyang di sore hari. itulah janji Allah..! karna burung itu masih di beri kemampuan untuk terbang, makanya di suruh bergerak..

Burung saja patuh pada perintah Allah, masa kita sebagai manusia tidak? Di beri tenaga, pikiran dan akal, masih sehat tetapi bergerak nya mengikuti nafsu. tidak mau bergerak, maunya yang enak-enak saja. makanya banyak yang jadi pengemis, mencuri, korupsi, bahkan melakukan berbagai cara untuk memperturutkan Nafsu.

Pahamilah perintah Allah pada diri kita, burung itu terbang mencari makan mengikuti Allah, Cobalah kita juga begitu. kita ini di suruh apa oleh Allah? apa kemampuan yang di berikan Allah, apa potensi pada diri ini? bergerak lah..

Makanya, orang-orang yang beruntung itu ialah orang-orang yang bergerak mengikuti Allah. tiada ambisi dalam hidup.. mengalir saja. Jika ia mempunyai tekad yang sangat kuat, bukan berarti itu mengikuti Nafsu, tetapi itulah keyakinan yang di berikan Allah pada diri nya. lebur segala keakuan dan keinginan. yang ada hanya lah memenuhi perintah Allah saja.

Dan tentu nya orang yang selalu memenuhi perintah Allah, pasti lah selalu dalam jaminan Allah. Seperti burung tadi.. ia pulang dengan perut kenyang. Allah pasti menjamin dan mencukupi Rezeki kita..

Bukti kan lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar