Minggu, 09 April 2017

MAAF, SAYA TIDAK TAHU..

MAAF, SAYA TIDAK TAHU..

Terkadang Aneh juga ketika kita banyak menulis dan membagikan tulisan-tulisan yang memotivasi.. banyak orang yang jadi menganggap kita ini orang pintar. Sebenar nya saya sering menulis itu, ialah saya ini sedang belajar kepada Allah. Bukan berarti saya ini banyak tahu nya.

Tiba-tiba ada yang inbok kepada saya dan memohon mencarikan seseorang yang hilang. Dan ketika saya jawab "saya tidak tahu," beliau memohon, "sedekah lah sedikit bang Andy..mungkin dengan Izin Allah, bang Andy bisa menjawab!"

Mohon maaf.. saya ini tidak punya ilmu Penerawangan. Mencari kunci yang hilang saja saya tidak bisa.. apalagi mencari orang yang hilang?
Mana mungkin saya asal menjawab jika saya tiada pengetahuan!

Saya akan menjawab jika saya tahu, dan akan menjawab jika saya tak tahu. Saya tak mahu mengada-ada..

Saya cuma bisa menasehatkan, jangan lah bertanya lagi kepada siapa pun seperti itu. Nanti kita akan tambah tersesat! Mohon saja kepada Allah, berdoalah kepada Allah.. semoga orang itu di dekat kan dan di pertemukan oleh Allah.

Dan yakin lah atas kuasa Allah yang Maha segala nya. Jangan pikirkan cara nya.. bergantung saja sepenuh jiwa-raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar