Sabtu, 07 November 2015

IKUT JEJAK SANG GURU

Alhamdulillah.. terimakasih pak pur,yg mengajar diri ini.. yg selalu mengajak mendekat ke ALLAH SWT! 
awal nya saya mulai menulis ketika mengenal DN dan bergabung di grup WA,menulis utk diri sendiri agar tidak lupa apa2 ilham yg saya dapat! Menulis sambil berDN,koq ada yg lain ya..? Seolah pelajaran2 ALLAH mengalir lewat tulisan saya sendiri. Saya makin tertarik.. saya tulis lagi,setelah di baca berulang2.. koq dalam banget,seolah ini bukan dr pikiran saya.. tulisan2 itu mengalir begitu saja,tanpa saya pikirkan sebelum nya! Makin di baca,makin banyak pemahaman2 baru yg belum saya ketahui sebelumnya.

Setelah saya berbagi di FB.. koq banyak yg menerima? Saya tambah yakin.. ini orisinil banget,pasti benar2 dr ALLAH..
Setiap ada dorongan utk menulis,saya sempat2kan utk menulis walau sambil kerja/sibuk!
Karna saya terus ketagihan,ga sabar ingin mendapat pelajaran2 ALLAH dr tulisan saya sendiri!
terkadang saya kaget setelah selesai menulis.. koq bisa ya nulis seperti ini dengan kesibukan rutinitas? Pasti ini kuasa ALLAH..!
Semakin saya siap jadi alat/perantara ALLAH.. makin banyak ilham yg di turunkan,tampa di pikir dan di rencanain.. rupanya tulisan2 ini jadi ajang dakwah bagi orang lain yg membaca nya!
hamba siap yaa ALLAH.. hamba ingin terus belajar!
terimakasih pak pur.. apa2 yg pak pur ajarkan mengalir ke diri ini,semoga ALLAH membalas jasa2 baik pak pur..!

1 komentar: