Kamis, 26 November 2015

IKHLAS SEORANG HAMBA

IKHLAS SEORANG HAMBA..

Tak perduli seberapa banyak dosa mu,kotornya kamu dan hina nya kamu..
Tak perduli seberapa bodohnya kamu dalam bertuhan..
ALLAH tidak menilai seberapa banyak amal mu..
ALLAH tidak menilai seberapa banyak ilmu mu..

ALLAH hanya ingin keikhlasan mu dengan penuh kesadaran mu..
mengakui, dia lah ALLAH sebagai tuhan mu..
Ku akui.. engkau ALLAH tempat ku mengadu,mengapa aku harus mengadu pada yang lain..?
Ku akui.. engkau ALLAH tuhanku.. dan aku hamba mu.. aku harus patuh pada perintah mu..
Ku akui.. engkau ALLAH yang menjamin hidupku.. mengapa aku harus takut pada urusan dunia ku..?

Yaa ALLAH.. aku akui engkau sebagai tuhanku..
Dan aku adalah hamba mu..

Pada mu ku berserah diri.. aku tak tahu bagaimana memenuhi perintah mu.. apa mau mu.. ?
Tunjukkan aku.. beritahu aku bagaimana cara nya aku menjalankan perintah mu?
Aku SADAR.. aku AKUI.. engkau ALLAH tuhanku..

Aku tak tahu aku benar atau salah..
Aku tak tahu aku bodoh atau berilmu..
Aku tak tahu sudah seberapa banyak amal ku..
Aku tak perduli semua itu..
Aku hanya ingin mengabdi pada mu.. aku hanya ingin mengikuti kehendak mu..!

Yaa ALLAH.. ku terima apa mau mu.. aku berserah diri pada mu..
Aku paham yaa ALLAH.. engkau hanya ingin di akui,di sadari..
Setelah aku mengakui,setelah aku menyadari mu.. engkau akan datang dengan kasih dan sayang mu.. sehingga bertambah CINTA lah aku pada mu..
Engkau pasti mengajari ku.. bagaimana cara aku menunjukkan rasa CINTA itu..

Semakin aku CINTA.. semakin gila aku mengabdi padamu..
Hilang lah EGO ku,kehendak ku..
Aku hanya mengikuti pada kehendak mu..
Sehingga semakin lama.. aku makin paham apa perintah mu..

Yaa ALLAH.. ku akui,aku hanya lah hamba mu.. dan engkau tuhanku!
Bimbing aku yaa ALLAH,ajari aku.. bagaimana mengabdi padamu..
Sehingga aku mengerti bagaimana menuruti perintah mu..!

Dan jagalah.. kesadaran ku selalu kepadamu.. jangan pernah putus yaa ALLAH..
Karna ketika KESADARAN ini terputus pada mu.. aku seperti kehilangan tuhanku..
Amiin.. yaa ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar