Sabtu, 07 November 2015

SIAP KAH KITA MENJADI ALAT/PERANTARA ALLAH SWT..???

Katakan saja.. siap(bersedia)!!!
Siap yang bagaimana? Siap yang benar-benar dengan ketulusan hati..(ikhlas)!
jadi siap disini hanya kita dan ALLAH yang mengetahui..

Menjadi alat/perantara apa..?
Tergantung kita siap nya dimana..
ketika kita benar-benar siap ternyata di situ ALLAH akan berikan kelebihan rezeki untuk kita..
Karna ALLAH lah sebaik-baiknya pemberi rezeki!

dan menjadi ALAT/perantara ALLAH ini, kita tidak pernah merasa rugi.. malah banyak untung!
ketika kita siap, untuk bersedekah dengan ikhlas tanpa mengharap pahala sedekah. ALLAH akan terus berikan ia rezeki harta yang banyak, tiada kekurangan. Karna ia bersedia menjadi perantara turun nya rezeki kepada yang di kehendaki ALLAH.. ia benar-benar amanah!

ketika kita siap membagi ilmu-ilmu yang di dapat, ALLAH juga akan terus-menerus mengajarkan apa-apa yang belum di ketahui. agar kita bisa menyampaikan ilmu itu kepada orang lain.. ilmu akan terus bertambah, tidak pernah berkurang..

Ketika kita siap,menjadi DAI dan menyampaikan pesan-pesan ALLAH.. maka ALLAH pun akan memperindah suara nya, membaguskan ucapan nya.. sehingga orang lain pun akan, tertarik mendengar nasehat-nasehat nya.

Ketika kita siap, menulis apa yang kita pahami. lalu membagi kan hasil tulisan pada orang lain..sehingga bermanfaat. maka ALLAH pun akan terus-menerus memberi ilham pada tulisan nya. Sehingga akan mengalir begitu saja tanpa memeras pikiran. lewat tulisan-tulisan itu sendiri, ALLAH akan turunkan paham untuk nya, ia belajar dari tulisan nya sendiri..

Jadi semua itu butuh ke siapan!!!
Siap kah kita..??? Siap kah menjadi ALAT/PERANTARA ALLAH swt?
Katakan siap..!!!

Siap, dengan hati yang tulus ikhlas maka ALLAH akan berikan rezeki yang banyak, rezeki harta, rezeki ilmu, dan rezeki kebaikan-kebaikan yang tidak pernah habis nya. karna kita benar-benar amanah menyampaikan apa-apa yang di titipkan ALLAH SWT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar