Jumat, 18 Agustus 2017

TIADA RAHASIA BAGI KAMI

TIADA RAHASIA BAGI KAMI

"Masyaallah...apa yg anda lakukan ini adalah sanggat tidak bermanfaat...anda hanya mengundang fitnah apabila ditunjukkan secara umum....zifir nafas memang ada tetapi hendaklah menuntut...berguru..bukan dgn dgn cara ini..zikir nafas salah satu dlm ilmu ketuhanan (batin)...bukan buleh sewenang wenangnya begini....jika ada yg menurut tanpa panduan guru dan tetiba setan jin yg masuk...anda tanggungglah dosanya krn tidak amanah..!"

Itulah sebuah komentar orang yang menonton video youtube saya. malah kita di takut-takuti pula kita dengan Dosa..! hehe..

Heran..heran.. sungguh saya heran! mengapa mendekat ke Allah itu koq sulit? koq di rahasiakan..? harus berguru dahulu. mengapa tidak di sebar luaskan dengan sejelas-jelas nya?

Orang yang tersesat itu karna di beri tahu setengah-setengah. tidak sepenuhnya. bagi saya yang berdosa ialah orang-orang yang merahsiakan ilmu dzikir nafas ini.

Jika seorang guru itu bisa mendekat ke Allah.. mengapa kita tidak boleh, mengapa harus berguru dahulu baru lah di bagi ilmu? ini lah ciri-ciri guru yang tak ikhlas.. ia ingin kita sembah sujud di hadapan nya.. barulah di bagi ilmu.

Bagi saya tak payah lah berguru.. pelajari saja dari youtube, dari buku.. pelajari sendiri dengan sungguh-sungguh! pasti lah Allah beri pemahaman. jika ingin dekat pasti Allah sambut.. ngapain takut?

Yang penting niat lurus, kesadaran harus lah ke Allah! yang di ganggu jin itu ialah karna niat tak lurus.. atau karna memang tak di beritahu tentang Sadar Allah. jika kesadaran benar-benar ke Allah.. tak ada lagi jin-jin dan hantu blau..!

di tempat lain.. Dzikir Nafas ini sangat susah di dapatkan.. bukan sembarang orang yang di berikan oleh guru nya. karna takut tersesat itu.. memang lah sudah di takut-takuti turun-temurun.

sungguh ini adalah pembodohan umat. orang mau mendekat ke Allah koq di takut-takuti? kalau takut sesat.. ya takut sendiri aja, jangan lagi menakut-nakuti orang lain.

Di sini berani saya katakan.. bahwa Dzikir Nafas mereka itu memang lah tak murni lagi. jika benar-benar murni.. naik kan lah ke permukaan. biar semua orang tahu. biar semua bisa belajar. mengapa harus di rahsiakan?

Bagi kami.. sungguh tiada rahasia dalam menyampaikan ilmu Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar