Sabtu, 03 September 2016

SEMOGA BERMANFAAT

SEMOGA BERMANFAAT

siapa pun yang telah memiliki buku saya, saya doa'kan..
"semoga buku itu bermanfaat, semoga pembaca mendapatkan pemahaman dan bisa mengambil pelajaran dari Allah. Semoga setelah membaca semakin bersemangat kuat dalam mendekat kan diri kepada Allah." Aamiin ya Allah..

Saya akan sangat bahagia bukan karna buku itu laku terjual, tetapi saya akan sangat bahagia.. apabila segala tulisan bisa di ambil pelajaran. Buku itu bukan ilmu, itu hanyalah pengalaman-pengalaman saya dalam menuju Allah. Saya hanya bercerita saja..

Ilmu yang sebenarnya ialah apabila pembaca, bisa berjalan sendiri, setelah membaca buku itu. Ini hanya motivasi, hanya dorongan untuk sahabat-sahabat semua. Semoga setelah membaca, semakin yakinlah pada Dzikir Nafas( Sadar Allah). Dan sungguh-sungguh dalam mengamalkan nya.

Saya ini tidak tahu apa-apa, tidak pernah belajar ini-itu dalam bermahrifat kepada Allah. Tetapi setelah saya mengamalkan dzikir nafas.. semakin lah di pahamkan Allah.

Buku itu.. suatu karunia yang Allah berikan bagi saya. Saya bukan penulis, tetapi koq bisa membuat buku..? Allah telah berkehendak atas diri ini, untuk menyampaikan apa-apa yang saya dapati dari Allah. Semoga pembaca semakin yakin.. semakin percaya.. karna saya telah membuktikan. 

Ya Allah..
Buka hati mereka..
Yakinkan mereka..
Pahamkan mereka..
Panggil lah mereka terus mendekat kepada MU.. Aamiin ya Allah..
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar