Rabu, 21 September 2016

PERJALANAN


PERJALANAN

Setelah mengamalkan dzikir nafas, Allah terus-menerus memberi pelajaran dalam kehidupan ini. Sehingga selalu saya tuliskan setiap hari nya.

Hari demi hari dan sedikit demi sedikit selalu saya tuliskan.. apa pun itu. Dan yang membuat saya ketagihan ialah, segala ilham Allah jika di tuliskan memang tiada habis nya. Dan saya pun bisa belajar dari tulisan saya sendiri.

Dan dalam waktu hampir 2 tahun menulis, terbit lah buku "SADAR ALLAH DENGAN DZIKIR NAFAS". jadi semua ini tiada di rencanakan. Hanya mengalir saja mengikuti kehendak-kehendak Allah pada diri ini.
Jadi untuk teman-teman yang sudah mengamalkan dzikir nafas, silahkan baca-baca di blog kata-andy.blogspot.com . Agar menambahkan keyakinan apabila pengalaman yang di alami sama.

Membaca pengalaman orang lain itu bukan ilmu yg sesungguhnya itu hanya sebagai motivasi saja. Ilmu yang sesungguhnya ialah apabila teman-teman telah berjalan sendiri, dan membuktikan sendiri. Dan segala tulisan saya adalah sebagai kabar atau bukti perjalanan saya.

Saya pun akan terus berjalan mengikuti kehendak-kehendak Allah pada diri saya, setelah menulis buku.. saya tidak tahu apa perintah selanjutnya. Yang penting saya terus berjalan dan berjalan..

Yang mulai belajar DN, bersungguh-sungguh lah dalam menjalani dan harus yakin! Karna jika ragu-ragu, pasti tidak mendapatkan apa-apa. Sehingga berhenti mengamalkan. Dalam berDN walau kita tidak mencari apa-apa, bukan berarti kita tidak mendapatkan apa-apa. Yang tidak dapat apa-apa hanya lah yang tidak yakin dan tiada kesungguhan dalam menjalani. Beruntung lah orang yang sungguh-sungguh! Karna saya telah banyak membuktikan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar