Sabtu, 10 Oktober 2015

AKU JATUH CINTA

AKU JATUH CINTA..

Padahal,semenjak dahulu.. kau selalu di dekat ku. Tapi ku tak menyadari mu!
Padahal kau begitu dekat dan terus memerhatikan ku.. aku mengabaikan mu!
Kau biarkan saja aku berbuat sesuka kehendak ku.. aku makin menjauh dari mu!

Beriring berputar nya waktu kau terus menunggu.. sampai aku datang kepada mu dengan sepenuh hati ku!

Aku terus melangkah,berjalan.. dan berjalan.. mencari CINTA yg hakiki.
Ku makin tersesat dari CINTA yg ku cari..
Engkau hanya tersenyum menatap ku,tanpa ku menyadari mu!

Ternyata aku jatuh pada pelukan,CINTA-CINTA yg palsu!
CINTA yg ku temui.. semua mengkhianati ku.
Mengapa aku tidak mendapatkan ketenangan hidup,mengapa aku tidak bahagia?
Mengapa aku mau.. terus di bohongi.. padahal aku tidak pernah di cintai?

Aku resah.. aku capek..
Ternyata DUNIA yg ku cintai terus mengelabui ku!

Akhirnya ku mencari CINTA yang hakiki..
Aku malu..aku sadar, ternyata selama ini kau tepat di hadapanku,tapi ku tak menyadari mu!
Ah.,ku abaikan rasa malu ini.. karna aku benar-benar membutuhkan nya!

Ketika ku kembali kepada nya.. ia terus menguji ku.. seberapa besarkah CINTA ku pada nya?
Aku jatuh,aku terpuruk.. aku benar2 tak berdaya..!

Aku nekad.. ku terima derita ini.. ku terima sakit ini,untuk mendapatkan CINTA mu!
Engkau terus melihat kesabaran ku..!

Dalam keterpurukan pertolongan mu selalu ada.. ujian2 yg kau berikan adalah agar ku yakin kepada mu.. agar ku tambah CINTA pada mu!

Hati ku jadi bertanya.. ini kah pertanda engkau menerima CINTA ku yaa ALLAH..?
Jika begitu.. aku rela engkau uji..aku rela menerima luka dan sakit dr ujian2 mu..
Karna ku percaya.. pertolongan mu selalu ada!
semakin lama aku semakin rindu.. duduk,berdiri,berbaring.. ku merindui mu!

Yaa ALLAH.. selama ini aku buta,ku tak melihat mu. Ku abaikan engkau yang selalu mengasihi dan menyanyangi ku. Aku banyak berbuat salah padamu..

Ku tak tahu harus berkata apa..
Ampunkan lah salah2 ku yaa ALLAH!

Sekarang ku membutuhkan mu,ku mencintai mu..!
Ajari aku yaa ALLAH..
Ku tak seperti hamba2 mu yg lain.. yang pandai mengambil hatimu,yg pandai menunjukkan cinta nya pada mu.
Beritahu aku cara nya yaa ALLAH..?
Semakin ku mencintai mu,semakin aku takut..
Aku takut.. mengecewakan mu,karna tak pandai menunjukan cinta ku pada mu!
Jaga aku yaa ALLAH,jauhkan aku dari segala DOSA..
Jauhkan aku dari mengkhianati mu!

Sekarang aku tenang,sekarang aku bahagia.. jangan kau biarkan aku tersesat,jangan kau biarkan aku menjauh,setelah aku kembali padamu!
Bimbing aku yaa ALLAH..
Jangan kau hilangkan rasa CINTA ini.. aku tak ingin jauh-jauh lagi dari mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar