Jumat, 09 Oktober 2015

SIAP KAH KITA MENJADI ALAT/PERANTARA ALLAH SWT..???

Katakan.. siap(bersedia)!!!
Siap yg bagaimana? Siap yg benar2 dengan ketulusan hati..(ikhlas)!
jadi siap disini hanya kita dan ALLAH yg mengetahui..
Menjadi alat/perantara apa..?
Tergantung kita siap nya dimana..

ketika kita benar2 siap ternyata di situ ALLAH akan berikan kelebihan rezeki utk kita..
Karna ALLAH lah sebaik-baiknya pemberi rezeki!
dan menjadi ALAT/perantara ALLAH ini,kita tidak pernah merasa rugi.. malah banyak untung!

ketika kita siap,utk bersedekah dgn ikhlas tanpa mengharap pahala sedekah.. ALLAH akan terus berikan ia rezeki harta yg banyak,tiada kekurangan! Karna ia bersedia menjadi perantara turun nya rezeki kepada yg di kehendaki ALLAH.. ia benar2 amanah!

ketika kita siap membagi ilmu2 yg di dapat,ALLAH juga akan terus mengajarkan apa2 yg belum di ketahui. agar kita bisa menyampaikan ilmu itu kepada orang lain.. ilmu akan terus bertambah,tidak pernah berkurang..

Ketika kita siap,menjadi DAI dan menyampaikan pesan2 ALLAH.. maka ALLAH pun akan memperindah suara nya,membaguskan ucapan nya.. sehingga orang lain pun akan,tertarik mendengar nasehat2 nya!

Ketika kita siap,menulis apa yg kita pahami. lalu membagi kan hasil tulisan pada orang lain..sehingga bermanfaat! maka ALLAH pun akan terus memberi ilham pada tulisan nya! Sehingga akan mengalir begitu saja tanpa memeras pikiran! lewat tulisan2 itu sendiri ALLAH akan turunkan paham utk nya,ia belajar dr tulisan nya sendiri..

Jadi semua itu butuh ke siapan!!!
Siap kah kita..??? Siap kah menjadi ALAT/PERANTARA ALLAH swt?

Katakan siap..!!! Siap,dengan hati yg tulus ikhlas maka ALLAH akan berikan rezeki yg banyak,rezeki harta,rezeki ilmu,dan rezeki kebaikan2 yg tidak pernah habis nya.. karna kita benar2 amanah menyampaikan apa2 yg di titipkan ALLAH SWT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar