Jumat, 25 Mei 2018

TIDUR DENGAN KESADARAN

TIDUR DENGAN KESADARAN

Sudah menjadi kebiasaan saya tidur itu selalu dengan berdzikir nafas. Dan di dalam tidur itu saya bermimpi berada di rumah saya sendiri. sedang duduk di sofa ruang tamu.

Tiba-tiba datang lah seorang tukang pos mengantarkan barang dan mengetuk pintu rumah saya. Dan saya hanya menyaksikan saja dari sebalik jendela.

Semakin lama ketukan pintu itu semakin jelas terdengar. suara nya makin keras dan serasa nyata. Lalu saya pun tersentak bangun dari tidur.

Ketika terbangun, saya pun kaget ternyata mendengar suara ketukan yang sama seperti di mimpi. Dan Ketika saya membuka pintu, ternyata yang mengetuk pintu itu tukang pos yang sama seperti di mimpi.

Setelah menerima barang.. saya pun kembali duduk di sofa, serasa nggak percaya. fenomena apa kah yang saya alami ini..? hati pun bertanya-tanya.

Akhirnya saya pun di pahamkan Allah..
Awal nya saya itu tidur siang di sofa ruang tamu. Dan yang duduk itu bukan lagi raga. Tetapi jiwa yang telah terpisah. Dan yang menyaksikan tukang pos itu ialah jiwa.
Karna ketukan tukang pos itu makin keras.. jiwa ini pun kembali ke raga untuk menerima barang/paket.

Alhamdulillah.. fenomena yang sangat menabjubkan. hampir saja saya tak dapat membedakan antara alam mimpi dan Alam nyata. kedua nya sama-sama serasa nyata.

Sungguh mantap nya tidur dengan kesadaran jiwa..
Raga ini tidur, tetapi jiwa tetap terjaga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar