Senin, 21 Mei 2018

SALAH DOA NYA

SALAH DOA NYA

Sudah begitu banyak nya orang yang mendoakan saya. Baik yang beli buku, mau pun yang nonton di youtube.
kalau di hitung-hitung mungkin ada ratusan bahkan ribuan orang yang mendoakan hal yang sama.

Doa mereka yang paling sering adalah, "Semoga bang Andy di berikan kemurahan rezeki oleh Allah. Atau semoga bang Andy banyak rezeki nya.. Aamiin."

Akhirnya saya pun menunggu-nunggu. "Enak nih banyak di doakan orang lain. Pasti bakal banyak uang saya! hehe.."
itulah bisikan hati ini.

Sekian lama menunggu, ternyata uang saya tidak banyak-banyak juga. Saya pun jadi berpikir, " Masa' sih dari sekian orang yang mendoakan tiada yang makbul?"

Saya pun komplain ke Allah, " Ya Allah.. mengapa uang ku tiada bertambah? apa mereka tidak tulus mendoakan saya? ataukah engkau tidak memperkenankan doa-doa mereka?"

Dengan tersenyum Allah pun berkata, " Bukan nya AKU tak memperkenankan doa mereka. Tetapi yang mereka pinta itu rezeki Andy.. bukan uang!"

"Aduh, berarti mereka salah doa nya ya Allah. mengapa doa nya semoga banyak rezeki? kok bukan semoga banyak uang!" ada kekecewaan di dalam hati.

Allah pun tetap tersenyum dan berkata, "Sekarang baru tahu kan ndy, rezeki itu bukan uang, tetapi uang bisa menjadi rezeki! Semoga engkau paham rezeki yang sesungguhnya"

"Hamba sadar ya Allah.. ternyata rezeki itu bukan uang..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar