Senin, 21 Mei 2018

TESTIMONI BU HIKMAH

TESTIMONI BU HIKMAH

Assalamu'alaikum.. wr..wb..! 
Saya sangat barterimakasih karna bisa membaca buku tentang kesadaran jiwa..walpun hnya lewat kaka angkat u..yg mengrim buku melaui media... awalnya ya u malas membacanya... Nmun hati ini dibukakan oleh Allah swt, sehingga rasa malas itu tdk ada lg...semangat u mendi barabah setelah membaca halama dmi halaman tentang buku ini..sangat bayak pelajaran didlmnya...yg mengajarkan saya bayak hal...segalanya puji serta syukur atas Rahmat Allah swt, yg sudah membarikan kemudahan kpda saya untuk membaca buku tentang kesadaran jiwa...!semoga semua ilmu yg bapa bagi selalu membawa barkah kpda setip org yg membacanya...
Aamiin ya rabbal alamiin

Alhamdulilah semenjak saya baca buku perjalanan tentang pengalaman bapa...knpa hati ini disaat membaca berdebar-debar...??? 
Semakin jauh saya semakin larut dalm perjalanan dan pengalaman yg bapa jalani... 
Subhanallah...semua seakan mengungkap semua  pertanyaan saya salama ini...karna banar kata bapa jka kita membaca dgn parasaan...mka bukan kita kita lg yg menghadirkan rasa itu... semua yg saya baca..murni it adalah petunjuk Allah swt untuk saya..! 
Sebenarnya Saya tdk punya pengatahun tentang ilmu pa...tp alhamdulilah dgn niyat saya barsunguh2 ingin balajar dan mencari ilmu...Allah pasti kasih jalan untuk saya pa...! 
Sangat bayak rintangan dan cobaan yg saya jadapi...untuk tetap istiqomah menaciri ilmu...! 
Tp semuanya saya pasrahkan kpdaNya..saya hanya skedar bariktiyar dan berusaha...tp semuanya sya serahkan kpdaNya yg mengatur jalan hidup saya.. 
Selma perjalanan saya..bayak menuai kumplek dlm keluarga...rasanya ya barat pa....karna merika menilai saya balajar di media susisal dgn seblah mata......! 
Ya tpi Allah selalu barikan semangat kpda saya....dan alhamdulilah pa keluarga saya mulai mengarti....dan selama perjalanan saya...saya di pertemukan dgn sesorg yg peduli sama saya...dan akhirnya saya dia ikutkan bargabung di grub KJ,semua ini adalah pertolongan Allah kpda saya...mungkin dri sini saya akan menemukan titik terang dari semua yg ingin saya pelajari...! 
Dan saya sangat berterima kasih kpda bapa jka bapa sudi mengajari saya....🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar