Minggu, 06 Mei 2018

BELAJAR MATI, SEBELUM MATI..



Assalamualaikum,  saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kang hendri dan pak ade yang telah datang ke rumah saya untuk bersilaturahmi dan memberikan oleh-oleh dari batam kepada saya dan anak saya, ini semua karena izin dan kehendak Alloh,  semoga apa yang di berikan oleh beliau menjadikan saya menjadi lebih baik dalam mengarungi kehidupan.  

Terima kasih pula pada bang Andy di batam,  yang telah berbagi ilmunya melalui kang hendri,  saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. saking gembiranya di datangi oleh kang hendri dan pak ade,  terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilfan saya. 

Kalau bukan karena Alloh mungkin mereka tidak akan datang kepada saya,  ini adalah satu anugrah buat saya 🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar