Selasa, 01 Mei 2018

PATRAP

PATRAP
Oleh: Andy Firmansyah

Ketika aku di banting, di putar, di guling..
Jangankan untuk berdiri, bernafas saja aku sudah tak mampu..

Ketika jiwa ku di tarik mendekat, seolah pintu langit terbuka..
Dan aku terpana pada cahaya yang menyilaukan mata..
Sungguh terpaku melihat keagungan Allah..

Apalagi yang aku bisa..?
Sedang kan gunung saja lebur ketika di tunjuk kan cahaya Nya..
Apalagi diri yang lemah ini..!

Ku Berserah sepenuh jiwa dan raga.. ku dengarkan segala kalam-kalam Nya..
Aku hanya menjadi penyaksi.. sementara seluruh diri menyebut dengan sendiri nya..
Allah.. Allah.. Allah.. Allah.. Allah.......!

Aku benar-benar di buat tak berdaya..
Ku tak tahu lagi apa yang terjadi, yang ku tahu Allah begitu dekat nya..
Ku tersungkur di hadapan Nya, mengakui diri yang lemah..

Ternyata aku buta selama ini.. tak menyaksikan mu ya Allah..
Ternyata aku angkuh selama ini.. masih merasa bisa ya Allahh..
Ternyata aku mati selama ini.. tiada kesadaran kepada mu ya Allah..

Hari ini ku saksikan Engkau.. Hari ini ku akui Engkau lah Tuhan satu-satu nya..
Ku sujud dan tunduk kepada Mu ya Allah..
Jangan lah jauh-jauh lagi dari ku..
Izinkan aku menjadi hamba Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar