Kamis, 04 Agustus 2016

DI JAMIN ALLAH

DI JAMIN ALLAH

Jika ingin Hidup tenang dan selalu dalam jaminan Allah. Kita itu harus seperti bayi yang di dalam kandungan(Rahim).
Mungkin sebahagian kita senang berdzikir dengan Asmaul Husnah. Ternyata ada rahasia di balik nama-nama Allah.

Ya Rahim..
Cobalah berdzikir seirama keluar masuk nya nafas dengan kalimat "Ya Rahim..".
Pada nafas masuk, lafadz kan Yaa..
Pada nafas keluar, lafadz kan Rahim..
Berdzikir lah dengan penuh kesadaran kepada Allah. Sadari Ya Rahim nya Allah(Allah yang maha pengasih).

Apa pun masalah dalam hidup kita, apa pun ujian dalam hidup kita.. sadari lah itu bentuk kasih Allah. Mungkin kita kaget dan terasa berat akan ujian2 Allah. Jangan berprasangka itu hukuman. Tapi berprasangka lah kita ini sedang di kasihi Allah.

Lihat saja seorang bayi yang di dalam kandungan, bisa apa dia? Begitu lemah, begitu tak berdaya. Tetapi selalu dalam jaminan Allah. Di lindungi, di cukupi segala kebutuhan nya.
Itu lah bentuk kasih sayang Allah..

Jika Asamaul Husnah "yaa Rahman" kita amalkan dengan penuh kesadaran kepada Allah. Maka kita pun akan seperti bayi yang di dalam kandungan. Selalu di lindungi dan di penuhi segala kebutuhan, selalu di jamin Allah.

Ya sudah, ngapain lagi kita berusaha sekuat tenaga mengandalkan diri? Bergantung lah sepenuh nya kepada Allah layak nya seorang bayi yang tak berdaya. Maka segala urusan akan di jamin Allah.

Anak bayi itu benar-benar tanpa ego, di sayangi mahluk. Itu lah bentuk kasih sayang Allah. Sungguh tenang nya hidup ini jika kita telah berprasangka, oh.. Aku ini sedang di kasihi Allah"..

Jika kita sadari, diri ini selalu dalam kasih Allah.. terjamin lah segala urusan. Nikmat Allah mana lagi yang akan kita dustakan, jika hidup ini selalu dalam kasih NYA? tentulah diri ini semakin bersyukur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar