Senin, 08 Agustus 2016

BERSAMA ALLAH

BERSAMA ALLAH

Jika ingin hidup ini tentram, tenang, bahagia.. selalu lah bersama Allah.

Iringi Allah.. dalam setiap Nafas.
Iringi Allah.. dalam setiap gerak.
Iringi Allah.. dalam setiap usaha.

Kita mungkin selalu berusaha mati-matian sesuka kehendak. Tetapi ada kah segala langkah kita itu bersama Allah(Sadar Allah)? Tidak jarang akhirnya kecewa, merasa capek dan putus asa. Karna selalu mengandalkan diri.

Sombong..! Itu yang sering tidak kita sadari, merasa mampu.. merasa bisa, merasa tidak membutuhkan Allah. Wajar lah jika yang di dapatkan hanyalah kecewa..

Padahal Allah telah berkata, "AKU lah tempat bergantung segala sesuatu..", mengapa tidak kita lakukan?, Mengapa kita malah bergantung kepada yang selain Allah?

Jika kepada Allah kita bergantung, menyerahkan segala urusan, beriman pada pertolongan NYA.. Sungguh hidup ini dalam jaminan NYA..

Mungkin banyak yang tidak percaya..
Mungkin banyak yang menganggap saya hanya bisa berkata..
Tetapi sungguh banyak saya telah membuktikan, makanya saya berani cerita.

Dengan SADAR ALLAH, hidup begitu santai, tenang, bahagia.. karna saya bersama Allah.
Apalagi yang harus di sedihkan, apalagi yang harus di susah kan? Allah bersama saya dimana pun saya berada.

Ketika bingung, ketika susah.. ya tinggal ngadu saja. Dan saya percaya, pertolongan nya ADA.. sungguh saya dalam jaminan NYA.

Yang tidak bisa.. di bisa kan NYA..
Yang tidak mampu.. di mampu kan NYA..
Yang tidak tahu.. di beritahu NYA..
sungguh hidup lebih terarah, di tunjuki jalan yang benar, di pandu kemana harus melangkah.

Sudah lah, jangan lagi mengandalkan diri. Andalkan saja Allah. iringi setiap langkah bersama Allah. SADAR ALLAH lah setiap saat, tentu hidup lebih tertata..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar