Kamis, 03 Maret 2016

HARUS ADA KESUNGGUHAN

Seorang pejalan/salik yang terus berjalan mendekat diri kepada ALLAH harus lah bersungguh-sungguh.

Ketika kita menjumpai suatu jalan yang mendekat kan diri kepada ALLAH harus yakin pada jalan yang kita pilih.

Apa pun metode nya, dan apa pun jalan nya selagi benar-benar menuju ALLAH, pasti kita akan sampai..

Terus.. mengapa ada yang sudah belasan tahun, bahkan puluhan tahun tidak mendapat apa-apa di jalan/metode itu? Nampak ada kekecewaan yang mendalam.. sehingga mencari metode/jalan yang lain.

Yaa.. mungkin saja dia tidak yakin dengan jalan yang ia tempuh, dan tidak bersungguh-sungguh.

Ada yang mencolek saya di FB.. diskusi nya memojokkan jalan yang saya tempuh.. yaitu dzikir nafas.

Dzikir nafas.. beginilah,begitu lah..
Ada yg mengaku, sudah berdzikir nafas selama 17 tahun ga dapat apa-apa.

Yaa biarkan lah mereka berprasangka.. yang jelas, dzikir nafas yang di kenalkan oleh pak setiyo purwanto.. tidak sama seperti dzikir nafas yang kalian buruk-buruk kan.

Percuma saja.. mengenalkan jalan yang mereka tempuh, tetapi menjelekkan jalan orang lain.

Seorang pejalan sejati.. hanya sibuk pada jalan nya sendiri, ia akan sungguh2 dengan keyakinan nya. Tiada mengurusi jalan orang lain.

Jika anda gagal.. salah sendiri tidak yakin dan sungguh-sungguh..
Saya aja baru 2 tahun mengenal DN.. sudah banyak saya dapat.

Dan saya akan terus berjalan.. tiada saya mengurusi jalan orang lain.

Kepada semua sahabat.. jika sudah menemukan jalan, yakin dan bersungguh-sungguh lah.. apa pun jalan yang kalian tempuh. Tanpa kesungguhan.. pasti tidak mendapat apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar