Senin, 29 Februari 2016

MATAHARI

MATAHARI

Semua yang ku pandang, mencerita kan berbagai makna.

Alam pun berdzikir dengan cara nya masing-masing.
Begitu patuh nya mereka pada segala perintah ALLAH.

Ketika matahari di perintah kan terbenam di ufuk barat..
Cahaya nya pun kian meredup, menyambut datang nya malam.

Seolah matahari berkata:
"Telah habis tugas ku, menerangi siang.. Aku bahagia telah menjalankan amanah ALLAH. Selamat tinggal siang.. sampai bertemu lagi".

Aku pun tertegun melihat Matahari, begitu patuh nya dia..!
Ketika ku abadikan moment itu dengan kamera handphone ku, aku lihat.. dia memberi isyarat..
Dengan cahaya lembut nya yang kian hilang di telan malam.. dia menari layak nya, TARIAN RUMI..

Sungguh bahagia nya engkau matahari.. kau jalankan segala perintah dengan keridhoan terhadap ALLAH..

Doa kan aku.. semoga aku juga bisa patuh seperti mu, semoga aku juga ridho atas segala perintah-perintah ALLAH.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar