Rabu, 31 Mei 2017

TESTIMONI PAK AHMAD

TESTIMONI PAK AHMAD

Berikut ini ialah testimoni pak Ahmad setelah membaca buku "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas."

Pak Ahmad:
Assalamualaikum wr wb..
Bagaimana kabar nya bang andy..? Syukur alhamdulillah berkat izin allah, buku sadar Allah hari ini selesai saya baca bang,
begitu bnyak cerita masalalu bang andy juga saya pernah lalukan  bang. syukur alhamdulillah banyak kesan dan hikmah saya dapat setelah baca buku itu bang, saya baca bukan sekedar layak nya membaca buku cerita tapi saya membaca dengn penuh kesadaran kepada allah sambil ber DN bang.

Banyak skali bang cobaan ketika saya lagi baca dengan kesadaran dan hati yg berzikir hu Allah, pernah suatu hari saya lagi baca buku itu bang kebetulan hp istri saya berdering di deket saya. yang nelpon adalah mantan pacar nya bang, seketika saya mau marah bang! tapi saya cepet kembali sadar ini mugkin ujian dari allah untuk melatih kesabaran saya karna saya yakin semua berberak atas ke hendak allah, seakan hati saya tak hiraukan hp itu bang. entah kenapa hati ini seakan kembali tenang dan kayak gak pernah terjadi apa-apa saya rasakan bang.

Dan pernah saya lagi duduk di korsi sambil membaca waktu mau berdiri kaki saya kejepit korsi tempat saya duduk bang sakit saya rasakan kemudian datang lah nenek saya dgn wajah yang penuh keceriaan sambil meragkul saya bang, ketika itu saya sadar kan lagi Allah dan ber fikir Allah lah yg mengerakkn nenek saya dgn hati yg ceria sambil meragkul saya dan seakan2 hati saya tenang bang dan melupakan rasa sakit kaki akibat kejepit korsi,
Dan yg berkesan bang kasih sayang allah yg saya rasakan ketika istri saya menyuruh saya tidur. tapi saya tidak mau karna hati saya pengen ber DN bang dalem kamar, akhir nya istri saya marah dan tidur di luar sambil membanting pintu tapi saya kembalikan kesadaran pada allah bang saya duduk di kmar sambil ber DN setelah berhenti saya ber DN bang degan hati yg tenang dan sadar allah, datang lah istri saya bang kembali sambil memeluk saya sambil meminta maaf seakan bang saya gak liat istri yg meluk tapi seakan saya rasakan Allah yg meluk saya bang, sugguh nikmat dan kasih sayang Allah banyak saya alamin bang..

Dan ber DN tetep saya amal kn stiap malem ke nyamanan ke tenangan saya pun dapat bang, dan sholat yg sekarang saya rasakan lebih tenang  rasanya bang karna saya tetep sadar ke allah tiap sholat dan kapan pun..

Allah mugkin ingin saya kembali dgn mengenalkn Saya kepada bang andy karan semua ini hanya mutlak karna allah bang.

Bang Andy:
waalaikumsalam wr wb..
Alhamdulillah pak.. itulah yang namanya Sadar Allah dalam kehidupan. semua yang terlihat hanya Allah..

Pak Ahmad:
Iya bang andy bener skali, rasa nya saya pengen ketemu bang andy dan sama sama pergi ke padepokan patrap itu bang dan kenal kepada pak pur.

Bang Andy:
itulah bukti pelajaran Allah.. walau kita belum bertemu, tetapi pelajaran itu dapat di rasa..

Pak Ahmad:
Iya bang.. saya liat bang andy entah kenapa rasa ini seneng bang, saya rasakan begitu bang, kayak Allah ajarin saya melalui bang andy.

Bang Andy:
Alhamdulillah pak, semoga tetap selalu istiqomah.. Aamiin..
Mohon Izin saya share testimoni nya boleh pak..? biar yang lain tambah yakin untuk berDN..

Pak Ahmad:
Aminn bang andy, iya bang bang andy boleh,

Bang Andy:
Alhamdulillah.. terimakasih pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar