Senin, 06 Juli 2015

SADAR ALLAH

SADAR ALLAH
Di saat menyendiri,Aku merasa seolah berdua2an dengan ALLAH..!
Di saat dalam keramaian,Aku juga berduaan dengan ALLAH..
Walau bibir berkata-kata pada manusia,tapi di satu sisi Aku ini pun berkata-kata dengan ALLAH..
Walau telinga ini mendengar cerita manusia,di satu sisi pun Aku mendengar cerita ALLAH.
Laut yg ku pandang.. ALLAH yg ku lihat.
Langit yg ku pandang,ALLAH yg ku lihat..
Semua yg ku pandang engkau juga yg ku lihat yaa ALLAH.
Setiap kejadian hari ini.. ku tahu ini kehendak mu.. yaa ALLAH.
Sungguh indah nya di saat KESADARAN ini terjaga kepada mu ya ALLAH.. berarti Aku telah BERSAMA mu! Aku merasa selalu dalam bimbingan mu,karna Aku bisa mendengar dan melihat petunjuk mu..
Bila Aku salah,Aku bisa tahu peringatan mu..
Bila Aku susah,Aku tinggal mengadu kepadamu.. Karna Aku SADAR..AKU SADAR yaa ALLAH,engkau tepat di hadapan ku. RAHMAT mu begitu besar.. engkau pasti akan mengembirakanku!!!
Aku sudah tenang begini yaa ALLAH.. jangan KAU jauhkan lagi aku dari mu. Izin kan Aku selalu bersamamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar