Senin, 06 Juli 2015

MENJAUH

MENJAUH

Di saat ibadah mu terasa hambar, hampa.. Hidup mu tidak merasakan ketenangan jiwa, suntuk.. Padahal nggak ada masalah. Sedih.. tetapi tiada yang di sedihkan! Lantas, apa yang salah..? Sesungguh nya engkau telah menjauh dari Allah..

Bersyukur lah kita yang merasakan hal itu.. Karna itu pertanda kita pernah mendekat kepada Allah. Pasti ada perbedaan antara kita bersama nya (dekat) dan ketika kita menjauh..
Kenapa ibadah mu hambar? Karna kita jauh.. Ibadah hanya di lakukan sebagai kewajiban saja..bukan degan kesadaran mu. Kamu menjauh..

Jiwa mu tidak tenang karna kau menjauh..
Suntuk dan sedih tanpa sebab.. Karna jiwa mu tidak terima engkau makin menjauh!
Kalau tidak cepat-cepat kita kembali mendekat..kita akan semakin menjauh...

Merugilah orang yang semakin jauh.. lama-lama ia akan meninggalkan ibadah-ibadah nya.. Karna ia tidak merasakan nikmat nya ibadah tersebut. Ia akan terbiasa dengan kejauhan nya kepada Allah, dan tidak merasakan kesedihan lagi. Ia telah terbiasa jauh..!
Astagfirullah...

Di saat kamu merasakan kerinduan.. sesungguh nya itulah panggilan Allah agar kembali kepada nya.. Cepat-cepat lah kembali mendekat.

Apa penyebab jauh dan dekat nya kita kepada Allah..? Yaitu SADAR ALLAH..
Apabila kamu bisa menyadari Allah dalam setiap gerak hidup mu, maka kamu akan semakin mendekat.. Ibadah mu akan lebih baik.. dan semua itu kamu lakukan dengan penuh kesadaran.

Dan apabila tiada SADAR ALLAH dalam keseharian mu.. Kamu akan terus menjauh dan menjauh... Tanpa kamu sadari,kamu sudah terlalu jauh.. Dan terbiasa dengan kejauhan itu. Astagfirullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar