Selasa, 01 Desember 2015

KETIKA ALLAH MENJAUH..

Sebenarnya ALLAH tidak pernah menjauh.. IA selalu dekat..
Hanya saja ku tak merasakan kehadiran nya di malam ini..
Mengapa Malam ini koq berbeda ya dgn malam2 yg lain.. ?
Sunyi..sepi.. kosong.. alam pun seakan membisu..
Angin pun enggan berhembus..

ALLAH terasa jauh malam ini.. tidak seperti biasa nya..
Jiwa ku hampa.. aku seperti kehilangan sesuatu..
Aku seperti di tinggal sendiri..

Ada rasa sesak di dada ku,ada rasa sedih di hati ku..
Jiwa ku menangis.. aku seperti kehilangan CINTA ku..

Selama ini IA begitu dekat.. mengapa malam ini begitu jauh..?
Ku tak merasakan kehadiran nya..
Ku seperti Hamba yang kehilangan tuhan nya..

Yaa ALLAH.. sapa kami..
Mengapa kami rasakan engkau begitu jauh di malam ini.. ?
Kami rindu pada mu yaa ALLAH.. mengapa engkau tak hadir di hati ini..?
Bila ini semua karna dosa kami.. Ampun kan lah kesalahan kami yaa ALLAH..

Setelah engkau jauh.. baru ku rindui saat dekat..
Setelah engkau pergi.. baru ku rindui saat hadir mu..
Biasanya jiwa ku tentram.. mengapa malam ini tidak,apakah yang salah pada malam ini?
Biasanya, di dalam diam ku.. engkau selalu bercerita padaku,engkau ilhamkan pada jiwa ku..

Yaa ALLAH.. janganlah engkau jauh dari ku..
Jangan lah engkau meninggalkan ku.. 
jangan lah engkau biarkan aku sendiri.. yaa ALLAH..

Beberapa saat kemudian.. lalu..:
Alhamdulillah..
Engkau kirimkan udara sejuk laksana di subuh hari.. pertanda engkau menyapa ku..
Kau getarkan seluruh hati dan kulitku pertanda hadir mu..
Terimkasih yaa ALLAH.. aku semakin tentram akan kehadiran mu..
Jangan kau tutup kesadaran ku.. yaa ALLAH..
tanpa SADAR ku.. aku kehilangan mu.. 

Aku tahu.. engkau hanya mengujiku..
Seberapa butuhkah aku padamu..?
Seberapa rindukah aku padamu..?

Yaa ALLAH.. tuhanku yang ESA.. tuhanku yg pengasih lagi maha penyayang ..
Aktifkanlah  kesadaran jiwa ku.. terus menerus padamu.. 
hingga ku bisa melihat mu.. Hingga ku sadari hadirmu.. 

Aku tak ingin sendiri lagi.. jangan tingalkan aku yaa ALLAH.. Amiin..yaa ALLAH..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar