Selasa, 29 Desember 2015

YA ALLAH..

Yaa... ALLAH...,yaa.. Rabb..
Yaa... ALLAH...,yaa.. Tuhan ku..

Aku nggak tahu.. Apa mau mu..
Aku nggak tahu.. Apa maksud mu..
Bimbing aku.. Tunjuki aku.. yaa ALLAH..

Sungguh ku tak bersabar bila menolak kehendak mu..
Sungguh ku tak bersyukur bila menolak takdir mu..
jadikan aku ikhlas atas kehendak mu..
Jadikan rahmat untuk ku atas takdirmu..

Yaa ALLAH.. jaga lah cinta ku ini,agar patuh pada mu..
Aku berserah padamu, yaa ALLAH..
aku ikut apa mau mu..

Beri aku kekuatan.. beri aku ketabahan..

Ampunkan salah ku.. ampun kan khilaf ku..
Jaga Aku yaa ALLAH,jangan sampai aku salah lagi..

Jangan sampai dunia ini menjadi penghalangku kepadamu..
Jadi kan lah dunia ini jembatanku menuju mu..

Yaa ALLAH.. yaa rahman.. yaa rohim..
Hidup kan jiwa ku.. SADARkan jiwa ku.. sehingga aku terus bersama mu..

Aamin yaa ALLAH..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar