Sabtu, 12 Desember 2015

MENGIKUTI KEHENDAK ALLAH DENGAN DZIKIR NAFAS

DI dalam DZIKIR NAFAS Itu hakikat nya adalah kita berlatih selalu mendekat dan sadar ALLAH. bagaimana cara nya agar kita selalu bahagia dunia dan akhirat. hidup tenang dan selalu di ridhoi ALLAH SWT. Baik.. mari kita renungkan!

1.mengikuti nafas

2.jiwa berserah/pasrah kepada ALLAH swt

3.jiwa terpanggil mendekat ke ALLAH SWT

4.jiwa yang tenang di ridhoi ALLAH SWT

ke 4 hal diatas selalu kita alami dalam dzikir nafas.. apakah di situ ada kuasa atau kehendak kita,tidak kan? semua adalah peranan/kehendak ALLAH. ternyata kalau kita rajin berdzikir nafas kita akan terlatih dalam mengikuti kehendak ALLAH. ikuti seperti 4 hal di atas..

-mengikuti nafas dalam DN; dalam keseharian kita akan selalu di gerak kan ALLAH untuk melakukan sesuatu. di sini lah muncul nya petunjuk2 ALLAH. jangan berpikir.. just do it!

-jiwa berserah dalam DN: dalam keseharian kita akan terbiasa pasrah dan berserah kepada ALLAH. pasrah dengan SADAR ALLAH adalah pasrah yang menggantungkan segala sesuatu kepada ALLAH. di sini tiada lagi daya upaya kita,semua terserah ALLAH saja!

-jiwa terpanggil mendekat ke ALLAH dalam DN; dalam keseharian, maka kita tidak lagi memikirkan solusi,bagaiman caranya.. atau apa sih jalan keluar nya? karna jiwa yg dekat ke ALLAH telah mempercayai ALLAH. ia percaya ALLAH lah yg akan memberi jalan keluar dari setiap masalah nya. jiwa yg dekat ke ALLAH akan di jamin ALLAH kehidupan nya..

-jiwa yg tenang di ridhoi ALLAH dalam DN; begitu pula dalam keseharian ia akan merasakan ketenangan dan kenyamanan hidup. ia selalu di ridhoi ALLAH.. ia akan di manjakan ALLAH dengan rahman dan rahim nya. di saat ia ingin sesuatu.. ALLAH memberi dan mengabulkan. disaat ia kekurangan ALLAH mencukupinya.. padahal semua itu tidak di minta,tapi ALLAH selalu meridhoi dengan kejutan yang ga di sangka2.

Ternyata DZIKIR NAFAS adalah latihan untuk mengikuti kehendak2 ALLAH.. kehendak ALLAH yg bagaimana? dengan dzikir nafas kita akan di tuntun dan di bimbing kepada kehendak nya di ridhoi. hidup tenang,nyaman,dan ALLAH selalu memberi kebahagian walau tanpa di minta. tidak minta saja di kasih,apalagi meminta! dan ALLAH selalu menjamin urusan dunia nya.

Mari kita istiqomah berdzikir nafas.. agar kita selalu di ridhoi dengan kehendak-kehandak ALLAH swt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar