Sabtu, 21 Juli 2018

MEMAHAMI DAYA NAFAS

MEMAHAMI DAYA NAFAS

Saya sdh mencoba DN...
Tapi sprt@ blm bisa... Saya merasa..pada saat saya masuk tahap 1, nafas saya malah terasa banget/ ambil nafas panjang ,
buang...
Bukan sprt bernafas biasa...
Padahal saya mencoba n mencoba terus... 😔
Mohon arahan...

Jawab,
Coba bu santi pelajari teknik ini..

Bagi yg sulit memahami daya nafas bisa di coba!

1. Duduk rileks..
2. Ambil nafas sedalam-dalam nya hingga rongga dada kita penuh..
3. Setelah tak sanggup lagi, hembuskan lah melalui hidung pelan-pelan dengan berserah diri kepada Allah..
4. Setelah Nafas habis.. hirup kembali seperti tadi hingga rongga dada penuh..
5. Lalu buang kembali nafas itu pelan-pelan dengan berserah total..

Lakukan selama 5 menit berulang-ulang.. nanti akan semakin hafal daya pada nafas. Dan kita akan mengikuti saja tanpa harus mengatur nafas..

Silakan di coba..! Semoga Allah berikan kepahaman.. Aamiin.. 🙏😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar