Kamis, 22 Maret 2018

BERDAKWAH DENGAN SIKAP

BERDAKWAH DENGAN SIKAP
Oleh: Andy Firmansyah

Jika kita tak pandai berdakwah dengan lisan. karna kurang pandai dalam berkata-kata sehingga sulit untuk di pahami orang. Maka berdakwah lah dengan sikap..!

Tiada alasan dalam megajak kepada kebaikan..

Mungkin niat kita baik, yaitu ingin mengajak orang mendekat kepada Allah. Tetapi karna keterbatasan kita dalam menyampaikan sehingga membuat mereka menjadi salah mengartikan.

Berdakwahlah dengan sikap. tak perlu lagi menasehati dan menceramahi, cukup tunjukkan saja sikap yang baik kepada sesama. tunjukkan bahwa kita ini semakin benar dan berubah lebih baik ketika mendekat ke Allah.

Ketika orang-orang di sekitar kita melihat perubahan-perubahan yang positif itu, insyaAllah mereka akan mengikuti jalan kita.

Karna, percuma saja jika kita hanya pandai ceramah dan ceramah. tetapi sikap kita saja belum benar. siapa yang akan mau mengikuti?

Perbaiki lah dahulu diri kita, bersikap lah yang baik dan benar. maka vibrasi itu akan menyebar ke sekitar kita.. tanpa di nasehati dan di ceramahi pun, pasti orang-orang terdekat kan terpanggil kepada Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar