Senin, 13 Agustus 2018

MATI

MATI
Oleh: Andy Firmansyah

Semua kita pasti akan kembali..

Aku nggak tahu kapan masa itu kan tiba..
Entah di saat kita sibuk berduaan dengan yang Esa, atau kah sedang sibuk memikirkan dunia maka sang maut pun mendatangi tiba-tiba? Entahlah..

Aku nggak takut apa yang ku tinggalkan..
Yang aku takut ialah, ketika diri tanya.. ngapain aja kamu selama di dunia? Entah apa yang bisa ku jawab..

Aku nggak takut bagaimana nasib keluarga ku kelak.. karna DIA pasti menjamin hidup mereka.
Yang aku takut.. wasiat dan nasehat apa yang telah ku amanah kan kepada mereka. Pasti lah aku di tanya..

Aku nggak perduli apa saja yang telah ku raih dan ku kumpulkan..
Yang aku takut ialah, bekal apa yang akan ku bawa nanti di sana..?

Pagi, siang, malam.. terus berganti bak roda pedati..
Umur pun tinggal sedikit lagi..
Sudah kah aku suci dari dosa?
Itu lah yang aku takut kan..

Jangan lah engkau cabut nyawa ini sebelum aku benar-benar beriman ya Allah. Aku nggak mau mati dalam keadaan kafir..!

Bukan nya aku menolak kematian ya Allah..
Tetapi berilah sedikit waktu.. agar cukup bekal ku..
Berilah sedikit waktu.. untuk menyelesaikan tugas-tugas ku..
Berilah sedikit waktu.. untuk menebus salah dan dosa ku..

Jemputlah aku di kala sudah benar-benar beriman.. agar ku bisa menjawab segala tanya Mu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar