Sabtu, 18 Agustus 2018

JANGAN TERLENA OLEH BONUS

JANGAN TERLENA OLEH BONUS

Banyak testimoni dari beberapa sahabat dzikir nafas yang yang memperoleh kelebihan dari Allah.

Istilah nya ialah ketika sudah mengamalkan DN kok malah menjadi sakti? Dan ini membuat mereka jadi bingung sendiri. Ada yang bisa menyembuhkan penyakit, ada yang bisa menangkap jin, bisa membaca hati orang.. dll..

Sebenarnya ini bukan lagi wilayah sakti-saktian. Tetapi ini sudah menjadi sesuatu karomah yang di berikan Allah. Tetapi kita juga harus waspada. Di sebalik pemberian Allah itu juga ada ujian Nya. Jika kita tidak lurus, pasti akan terpesongkan oleh bonus yang di berikan itu.

Pasti kita akan terlena di situ..
Di sini lah rawan nya godaan syetan. Syetan akan terus membisiki, "Hebat kamu.. sekarang sudah menjadi orang sakti!" Akhirnya kita lupa siapa kah yang memberikan kemampuan itu? Yang kita anggap diri lah yang hebat.. diri lah yang mampu. Akhirnya timbul lah pengakuan diri.

Jadi, kepada teman-teman yang di beri bonus oleh Allah. Tetap lah waspada. Itu hanya bonus.. bukan tujuan kita. Tujuan kita hanyalah mendekat dan menjadi hamba yang sebenar-benar hamba di hadapan Allah.

Jika di berikan kelebihan karomah oleh Allah tetap lah waspada dan bijak lah mempergunakan karunia yang berikan itu. Jangan sampai kita jadi lupa diri.

Dan bagi teman-teman yang tidak di berikan kelebihan seperti itu jangan kecil hati. Jangan di minta-minta..! Justru itu lebih aman dalam mendekat ke Allah, berarti kita tidak rawan godaan.

Kembali ke niat awal.. kita hanya ingin dekat kepada Allah. Bukan karna ingin ini.. ingin itu..!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar