Senin, 08 Juli 2019

SANG PETUNJUK JALAN


YouTube: Andy Firmansyah

 

SANG PETUNJUK JALAN
Oleh: Andy Firmansyah
8 Juli 2019

Jasad ku memang satu..
Tetapi jiwa ku bisa berpecah beribu-ribu..

Dalam menempuh jalan ketuhanan ini.. aku kan selalu mendampingi saudara-saudara ku..

Jangan lah kalian takut sendiri.. aku selalu menyertai..

Biar lah Aku yang terkena duri dan Akar..
Biar lah Aku yang pasang badan..
Asalkan terbuka lah jalan..

Kalian hanya tinggal mengikuti di belakang ku..
Kalian hanya tinggal mempelajari Jalan ku..

Tak perlu lah kalian rasakan sakit untuk mendapatkan ilmu..
Tak perlu lah kalian rasakan perih seperti ku..

Kalian hanya mengambil ilmu nya saja..

Setelah kalian tegap berdiri..
Setelah kalian mandiri..

Aku kan pergi.. menyendiri..
Aku kan sulit di temui..
Aku akan di sembunyikan Allah..

Tugas ku hanya membuka Jalan..
Jalani lah jalan-jalan ku itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar