Rabu, 17 Oktober 2018

RINDU KU

RINDU KU

Wahai lautan.. apa kabar mu..?
Sebenarnya aku rindu pada mu.. tetapi aku takut tertipu lagi..

Aku tak pernah memusuhi mu wahai sahabat ku..
Tetapi aku sedang mengarungi lautan yang lain.. yaitu lautan makrifat kepada Allah..

Ombak kehidupan sungguh lebih dasyat daripada ombak mu sahabat ku.

Mabuk lautan mungkin hanya membuat ku muntah, dan tak selera makan..

Tetapi tahu kah engkau sahabat ku..?
Mabuk kehidupan itu lebih ngeri.. bisa membuat aku kehilangan jati diri.

Tetapi goyangan nya ya tak jauh beda..
Justru aku banyak dapat ilmu dari engkau sahabat ku.

Jika ku tak ikuti irama nya.. pasti aku semakin terguncang di sini. Ternyata begitu pula di sana.. aku harus ikut irama nya.

Terimakasih sahabat ku..
Dari mu aku banyak belajar..
Dari mu aku semakin tegar..

Sampai kan salam ku pada angin yang menderu..
Sampaikan salam ku pada ombak yang bergelora..
Sampai kan salam ku pada hening yang menenangkan..

Aku rindu pada kalian.. 🙏😊😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar