Jumat, 19 Januari 2018

MENJENGUK ORANG SAKIT

MENJENGUK ORANG SAKIT

Ketika kita menjenguk orang yang sedang sakit. Jangan terbawa suasana kedukaan. Sedih, kasihan, iba, prihatin, susah hati.. 

Jangan.. jangan begitu!
Berarti kita telah kena vibrasi negatif si pesakit.

Banyak yang terjadi, ketika anak nya sakit. Si orang tua jadi ikut-ikutan sakit. Itu sudah kena vibrasi negatif.

Justru kita harus tegar dan tampak kan kekuatan jiwa kita. Hibur lah orang yang sakit, agar ia tak lagi memikirkan sakit yang sedang di derita nya. Ajak ngobrol tentang Allah..

Berikan motivasi-motivasi untuk menguatkan jiwa nya.. 
" Allah itu menyayangi mu, ini semua bentuk kasih sayang Allah. Engkau di istirahatkan memikirkan duniawi.. agar mendekat ke Allah. Ya di terima saja semua ini. Ridho lah akan ketetapan Nya."

Orang yang sedang sakit itu, jiwa nya goyang, labil. Jadi vibrasikan lah energi positif. Jangan memvonis, apalagi menghakimi.. bagaimana jiwa si pesakit menjadi kuat?

Berikan spirit.. semangat kan jiwa nya. Kesembuhan fisik itu tergantung jiwa nya. Jika jiwa nya kuat.. sembuh atau tidak sembuh bukan beban lagi bagi diri nya.

Jangan berpikir untuk sembuh. Ajak lah dahulu orang yang sakit, menerima Allah. Karna DIA yang maha berkehendak. Jika diri sudah ridho.. semoga Allah pun lebih ridho lagi kepada diri kita.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar